Pages

Sebulan Belum Juga Pecah Telur | Shopee Mastery

Shopee Mastery || Dropship Hasilkan Omset Puluhan Juta Dari Shopee https://www.youtube.com/watch?v=YmyWhfMcy7I 

Optimasi toko? Sudah. Upload produk? Sudah. Tapi kok belum dapat orderan pertama juga ya?

Pasti para Shopee Seller pemula yang telah niat berjualan di Shopee sering bertanya-tanya, setelah cukup lama buka toko dan upload produk di Shopee, tapi kenapa belum dapat orderan pertama? Sebelum panik, ingat bahwa ini adalah hal umum yang sering dialami banyak pedagang, baik online maupun offline.

Daripada bingung sendiri, ikuti tips berikut yang mungkin bisa membantu meningkatkan penjualanmu.

1. Berikan harga yang kompetitif
Pastikan harga yang kamu tawarkan sudah di riset sebelumnya dan bisa bersaing dengan produk lainnya. Misalnya, jika kamu ingin berjualan kaos dengan bahan cotton, maka pelajari harga kaos cotton yang dijual di pasaran jangan sampai kemahalan ataupun kemurahan pasang harga.

2. Varian Produk yang Banyak
Misalnya kamu berjualan kaos, perbanyak variannya, mulai dari segala macam ukuran dan warna. Ini akan membuat semakin tinggi peluang terjadinya penjualan.

3. Gunakan Fitur Naikkan Produk
Kamu bisa menggunakan fitur NAIKAN PRODUK setiap 4 jam sekali hingga 5 produk. Jadi peluang produk mu di pencarian teratas akan semakin besar.

4. Buat Voucher Toko
Buat voucher toko untuk semua produk mu, walaupun kecil nilai nya tapi ini akan membuat tokomu akan lebih menarik minat calon pembeli.

5. Share di Sosmed
Sebarkan juga setiap produk ke sosial media seperti Facebook, Instagram, , WhatsApp dan lain-lain. Semakin banyak produk mu dijangkau, semakin tinggi peluang terjadinya penjualan.

Semoga tips diatas bermanfaat, yang terpenting adalah tetap konsisten dalam mempromosikan produk mu.


 

Sebulan Belum Juga Pecah Telur | Shopee Mastery |  http://abesukses.com/shopee-mastery